DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KELUARGA BERENCANA KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA VISI : MEWUJUDKAN MASYARAKAT KUTAI KARTANEGARA YANG SEJAHTERA DAN BERBAHAGIA, MISI : 1. MEMANTAFKAN REFORMASI BIROKRASI YANG BERSIH, EFEKTIF, EFISIEN, DAN MELAYANI 2. MENINGKATKAN PEMBANGUNAN SUMBER DAYA MANUSIA YANG BERAKHLAK MULIA, UNGGUL DAN BERBUDAYA

PENYERAHAN SERTIFIKAT DAN REWARD LOMBA KAMPUNG KELUARGA BERKUALITAS TAHUN 2024



 





Penyerahan Sertifikat dan Reward Lomba Kampung Keluarga Berkualitas Berbasis Website Tahun 2024  yang diraih oleh :
Terbaik I diraih oleh Kampung Keluarga Berkualitas Bina Sejahtera,Desa Bhuana Jaya Kec. Tenggarong Seberang (Sertifikat dan Reward Rp. 1.000.000,-)
Terbaik II diraih oleh Kampung Keluarga Berkualitas Loa Tebu Kel.Loa Tebu Kec. Tenggarong (Sertifikat dan Reward Rp. 750.000,-)
Terbaik III diraih oleh Kampung Keluarga Berkualitas Bina Mulya Desa Mulawarman Kec. Tenggarong Seberang (Sertifikat dan reward Rp. 500.000,-)
Yang diserahkan langsung oleh Plt. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kab.Kutai Kartanegara.  dan untuk Kampung Keluarga Berkualitas Terbaik I akan mewakili Kab. Kutai Kartanegara pada Tingkat Provinsi Kalimantan Timur.
Serta pemberian tanda mata kepada bapak Rofei Penyuluh Keluarga Berencana yang memasuki purna tugas, terima kasih kepada pak Rofei atas dedikasinya sebagai Penyuluh Keluarga Berencana dan selamat untuk para pemenang lomba kampung keluarga berkualitas tahun 2024.

Dok.DPPKB Kukar