DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KELUARGA BERENCANA KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA VISI : MEWUJUDKAN MASYARAKAT KUTAI KARTANEGARA YANG SEJAHTERA DAN BERBAHAGIA, MISI : 1. MEMANTAFKAN REFORMASI BIROKRASI YANG BERSIH, EFEKTIF, EFISIEN, DAN MELAYANI 2. MENINGKATKAN PEMBANGUNAN SUMBER DAYA MANUSIA YANG BERAKHLAK MULIA, UNGGUL DAN BERBUDAYA

DPPKB Kab.Kutai Kartanegara Gelar Upacara Peringatan "HARGANAS" ke-30






Rabu,26 Juli 2023, bertempat di halaman kantor DPPKB Kukar telah di gelar upacara peringatan HARGANAS ke-30. Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar Sunggono bertindak sebagai pembina upacara membacakan pidato Presiden RI yang bertemakan menuju keluarga bebas stunting untuk Indonesia maju dengan keluarga berkualitas, kita wujudkan  generasi emas  di Kutai Kartanegara.

Salah satu upaya bersama dalam penanganan stunting di Kukar,Sunggono menegaskan pemerintah Kabupaten telah membentuk Tim Percepatan Penurunan Stunting(TP2S). upaya penurunan stunting secara rutin dengan berbagai macam kegiatan dilakukan oleh Tim Pendamping Keluarga(TPK) yang berada di 193 desa 44 kelurahan se - Kukar.
 

Sumber : DPPKB Kukar
Penulis : Vena
Editor    : Budy